Bekasi Online

Prabowo-Sandi Sowan ke Muhammadiyah

Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menjalani tes kesehatan di RSPAD, Senin 13 Agustus 2018.[IST]
JAKARTA | POSBEKASI.COM – Capres Prabowo Subianto bersilaturahim ke kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8) malam. Prabowo datang mengenakan kemeja putih, berkacamata, dan mengenakan peci hitam.

“Ya silaturahmi, komunikasi, sowan setelah saya daftar di KPU. Muhammadiyah merupakan organisasi Islam yang besar, bersejarah di Indonesia. Jadi saya kira pantas untuk kita sowan, ya” ujar Prabowo kepada wartawan saat ditanya agenda kedatangannya.

Setelah berbincang dengan wartawan, Prabowo pun langsung masuk ke dalam gedung PP Muhammadiyah. Prabowo menyusul Calon Wakil Presiden yang digandengnya, Sandiaga Uno yang telah tiba lebih dulu di Kantor PP Muhammadiyah.

KLIK : PAN Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Sebelumnya, Sandiaga datang lebih dulu dengan mengenakan kemeja warna biru sekitar pukul 19.30 WIB. Sandi tampak disambut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir, Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Ketua Bidang Ekonomi PP Muhammadiyah Anwar Abbas, Bendahara Umum PP Muhammadiyah Suyatno, dan Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM Busyro Muqoddas.

Selain itu, tampak juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edi Soeparno menyambut Sandi. Saat ditanya maksud kedatangannya, Sandi hanya mengatakan bahwa dirinya akan melakukan silaturrahim.

“Silaturahim,” ujar Sandi kepada wartawan di Kantor PP Muhamamdiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8) malam.[]

 

Sumber: Republika

BEKASI TOP