Bekasi Online

Pemilu 2019, PKS Bekasi Siapkan Strategi Khusus

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh, menyatakan PKS Kabupaten Bekasi telah menyiapkan strateri khusus dalam kurun 90 hari jelang pemilu 2019.  Karena itu PKS optimis, partainya akan meraih suara signifikan.

“Tujuan konsolidasi untuk memberikan bekalan teknis kepada kader, supaya masing-masing caleg dapat suara yang signifikan, harus ngisi suara dan tidak kosong,” kata Nuh usai memberi pembekalan pada Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Kabupaten Bekasi di Tambun, Kabupaten Bekasi, Ahad 13 Januari 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Imam Hambali (Sekretaris Umum DPD), Ahmad Syaikhu (Ketua DPW Jabar), Abdul Jabar Majid (Ketua Dewan Syariah Wilayah) dan sejumlah Caleg PKS serta para pengurus DPC dan DPRa.

Selain itu katanya, agar terjadi pemerataan sehingga semua DPRa mengerti tugas dan kerjanya. “Supaya terjadi saling tukar pengalaman, tukar informasi dan tukar skill juga,” lanjutnya.

KLIK : SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Gratis, Fatma: Sangat Berpengaruh untuk Kaum Perempuan

Nuh menegaskan, sejak konsolidasi tersebut, gerakan PKS harus grounded, kelapangan langsung dengan menyapa para calon pemilih. “Sinergi antara struktur partai dan para caleg sehingga hasilnya akan optimal,” ungkapnya.

“Berdasarkan hasil survey, masyarakat akan memilih dengan gerakan menyapa sebanyak 70 persen, 10 – 20 persen dengan baliho, sisanya dengan cara yang lain. Kalau para calek kecil daya sentuhnya, maka seluruh kader dan simpatisan akan menjadi kepanjangan tangan caleg-calegnya,” tambahnya.[MIN/POB]

BEKASI TOP