Bekasi Online

Pelaku Penusukan Anggota Polisi di Kafe NAV Bekasi Diringkus Polisi

Ilustrasi

JAKARTA | POSBEKASI.COM – Polisi menangkap pelaku penganiayaan dengan menusuk menggunakan pecahan botol pada bagian bawah telinga Bripka Aris Triyogi yang merupakan Polsek Bekasi Selatan, Polres Metro Bekasi Kota.

“Bripka Aris Triyogi menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sekelompok pemuda saat akan melerai perkelahian di Kafe NAV, Jalan KH Noer Ali. Korban datang ke kafe bukan sebagai pengunjung tapi dihubungi oleh kawannya untuk melerai perkelahian,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin 13 Agustus 2018.

KLIK : Dua Begal Tercebur ke Irigasi Cikarang, Satu Tewas

Diceritakan Kombes Argo, saat korban tengah melerai perkelahian dua kelompok pemuda yang terjadi pada Ahad 12 Agustus 2018 sekitar pukul 00:30 dinihari, justru korban yang dianiaya.

“Seorang saksi menelpon korban, yang selanjutnya korban datang ke kafe. Kedatangan korban malah disambut dengan perkelahian hingga korban terpojok diserang salah satu kelompok hingga terkena tusukan di bawah telinganya. Pelaku Sukirwan Rahwarin sudah berhasil ditangkap, kini menjlni pemeriksaan intensif,” ungkap Kombes Argo.[ZUL/POB]

BEKASI TOP