Bekasi Online

Perayaan Waisak di Taruma Jaya Berlangsung Khidmat

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat bersama anggota melakukan pengamanan Perayaan Hari Waisak di Vihara Budhajayanti, Selasa 29 Mei 2018.[IST]
TARUMAJAYA, POSBEKASI.COM – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, pimpin langsung pengamanan Perayaan Hari Waisak yang berlangsung di Vihara Budhajayanti, Kampung Bogor, RT01/14, Desa Pusaka, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Selasa 29 Mei 2018.

“Pengamanan kita sesuaikan dengan waktu perayaan Waisak yang dimulai umat Budha di Vihara Budhajayanti pukul 07:00,” kata AKP Agus Rohmat kepada wartawan saat memimpin 20 personel anggota Polsek Taruma Jaya dan 4 personel BKO dari Polrestro Bekasi untuk mengamankan jalannya peringatan Waisak.

Menurut AKP Agus Rohmat, kegiatan peringatan Waisak di Vihara Budhajayanti itu dilangsungkan secara bergelombang mulai dari kegiatan Pindapatta digelar pukul 08:00, dan pukul 09:00 digelar kegiatan Puja Bakti Umum.

KLIK : Pengamanan Kebaktian 14 Titik di Taruma Jaya Berlangsung Kondusif

Pada pukul 10:00 digelar Dhammadesana oleh Bhante Tawan Tejadharo, kemudian dilanjutkan pukul 11:00 digelar Dana Makan kepada Bhikkhu, dan pukul 12:30 Cuci Tangan dan Kaki Orang Tua.

“Seluruh rangakaian Peringatan Waisak di Taruma Jaya sejak pagi hingga siang hari tadi semua berangsung lancar dan khidmat, tidak ada peristiwa yang menonjol,” ungkap AKP Agus Rohmat.[JAL/POB2]

BEKASI TOP