posbekasi.com

Legislatif PKS dan Gerindra Perkuat Kepemimpinan Nur-Firdaus

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara tegaskan legislatif PKS dan Gerindra akan memperkuar kepemimpinan Nur-Firdaus sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.[IST]
BEKASI. POSBEKASI.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, menegaskan akan memperkuat legislatif saat Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

“Untuk menyeimbangkan kinerja Pak Nur saat menjadi Walikota. Kami PKS dan Gerindra sudah siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik untuk membackup saat Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi,” tegas Heri Koswara saat silaturrahim antara perwakilan Aliansi Islam Patriot dengan Nur Supriyanto, di kediaman calon Walikota Bekasi ini, Rabu 16 Mei 2018.

Penegasan ini adalah dari permintaan calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto saat menyampaikan sambutan di hadapan awak media.

“Tentu hasil Muzakarah para ulama didasari niat ikhlas karena rasa ingin memiliki dan rasa tanggung jawab atas kota bekasi. Oleh karena itu saya berharap tidak sendirian saat menjalankan amanah ini dalam mengawal kebaikan untuk kota bekasi,” katanya.

KLIK : Ganti Walikota Solusi Persipasi Bekasi Kembali Berjaya

Selain menyediakan sumber daya, Heri Koswara juga meminta masyakarat memperbanyak doa di bulan Ramadhan.

“Ada usaha terbaik yang bisa dilakukan saat di Bulan Ramadhan. Yaitu memperbanyak doa agar kemenangan di tanggal 27 Juni 2018 pada kita yaitu, pasangan calon nomor urut dua,” katanya.

Ia juga menyampaikan teima kasih kepada Aliansi Islam Patriot yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Diketahui dalam pertemuan itu Nur Surpriyanto menerima Piagam Al Azhar yang ditanda tangani oleh ulama dan habib se-Kota Bekasi.[REL/POB4]

BEKASI TOP