Mudzakarah Ulama Deklarasi “Piagam Al Azhar” Pemenangan Nur-Firdaus dan Asyik

Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018, deklarasi Piagam Al Azhar untuk pemenangan Nur-Firdaus dan Asyik, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, Senin 14 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Aliansi Umat Islam Kota Bekasi menggelar Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, Senin 14 Mei 2018.

Mudzakarah tersebut mengusung tema “Menyongsong Kepemimpinan Baru Ummat Islam di Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat 2018 Serta Kepemimpinan Nasional 2019” sekaligus mendeklarasikan “Piagam Al Azhar”.

Deklarasikan “Piagam Al Azhar” merekomendasikan pemenangan untuk pasangan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus (Nur-Firdaus), dan paslon Cagub dan Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

KLIK : Sambut Ramadhan, Sekjen FPI Serukan Umat Bersih Jiwa Raga Tak Goyah Rayuan Kekuasaan

Piagam Al Azhar tersebut ditandatangani para nara sumber dan seluruh peserta Mudzakarah berisikan, “Dengan Mengharap Rahmat dan Ridho Allah SWT, Kami Para Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya dan Seluruh Peserta Mendukung Paslon Cawalkot Bekasi Nur-Firdaus dan Paslon Cagub Jabar Sudrajat-Syaikhu”:

  1. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat secara aktif dan bertanggung jawab ikut serta dalam proses Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat dan datang secara bersama-sama ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Dan mengawal hingga penghitungan suara selesai
  2. Mengimbau mengajak dan menyerukan kepada seluruh umat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk tunduk dan patuh terhadap fatwa para Ulama, habaib, para ustadz dan ustadzah mengkokohkan persatuan dan kesatuan ummat terutama dalam memilih pemimpin yang siddik, amanah, tabligh, fathonah, serta tidak memilih pemimpin yang diusung oleh partai politik pendukung penista agama Islam dan mengkriminalisasi Habaib dan para ulama
  3. Menghimbau mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memilih dan mengabarkan kemenangan pasangan Nur – Firdaus sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Bekasi dan Sudrajat- Syaikhu (Asyik) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.
  4. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam di Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, silaturahmi, persatuan dan kesatuan ummat dan bangsa demi menjaga keutuhan NKRI.
  5. Meminta kepada pasangan Nur-Firdaus dan Asyik menjaga integritas dan komitmennya membela umat dan bersikap tegas terhadap tekanan struktural. Serta meminta kepada partai politik pendukung paslon tersebut untuk mencalonkan para kadernya menjadi calon legislatif untuk memperkuat kepemimpinannya.[REL/POB]
Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *