posbekasi.com

ASN Kota Bekasi Raih Kinerja Bintang Dua

Pj Walikota bersama ASN Kota Bekasi yang meraih prestasi berkinerja sangat tinggi bintang dua.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara dalam meraihan prestasi berkinerja sangat tinggi bintang dua atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Bekasi tahun anggaran 2016.

Kota Bekasi meraih capaian kinerja Sangat Tinggi Level Bintang Dua dengan poin 3,2154, Naik dari tahun 2015 dengan nilai 3,1443.

“Adanya penghargaan atas LPPD sebagai rapor pemda yang paripurna. Saya apresiasi bagi kinerja aparatur di semua OPD,” ucap Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, Senin 7 Mei 2018.

Menurutnya, capaian level tinggi menjadi bonus atas keberhasilan bersama dalam tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat.

Ruddy pun menaruh harapan besar agar kedepan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu menyajikan data yang valid dalam penyusunan LPPD sehingga, nilai tersebut dapat lebih tinggi lagi, dengan cara meningkatkan dan memperhatikan capaian laporan pemerintah daerah dan tidak melulu lebih fokus pada aspek-aspek yang sifatnya parsial.

Karena ia melihat secara nyata pembangunan di Kota Bekasi jauh lebih baik ketimbang Kabupaten/Kota lain di Indonesia.

“Untuk itu sudah sewajarnya lah seluruh OPD di Kota Bekasi, kini memberikan perhatian lebih dalam penyajian data capaian Indikator Kinerja Kunci dalam LPPD, baik IKK II.1 (tataran pengambil kebijakan), II.2 (tataran pelaksana kebijakan) dan II.3 (capaian perurusan),” harap Ruddy.[adv/humas]

BEKASI TOP