Bekasi Online

Timnas Putri U-16 Tekuk Kamboja, Rully Nere Tak Puas

Timnas Indonesia Putri U-16 setelah mengalahkan Kamboja dalam laga lanjutan Piala AFF Putri U-16 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat 4 Mei 2018.[bola]
PALEMBANG, POSBEKASI – Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, mengaku belum puas terhadap permainan timnya meski menang 2-0 atas Kamboja pada laga kedua Grup B Piala AFF Putri U-16, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat 4 Mei 2018.

Timnas Indonesia Putri U-16 mencetak dua gol melalui kreasi Firanda pada menit ke-27 dan 78′. Namun, Rully menilai anak-anak asuhnya bisa mencetak lebih banyak gol andai bisa memaksimalkan semua peluang yang ada.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk bisa menang dalam laga ini karena pertandingan melawan Kamboja sangat menentukan. Pada babak pertama, para pemain terlalu tergesa-gesa karena ingin mendulang gol. Situasi itu membuat kami sulit memaksimalkan peluang,” kata Rully setelah pertandingan.

KLIK : Rully Nere Punya Resep Jitu untuk Timnas U-16 Putri Meredam Thailand

Meski bermain kurang maksimal, Rully tetap mensyukuri kemenangan yang didapat dari Kamboja. Hasil positif membuat kans Indonesia Putri untuk melaju ke fase selanjutnya semakin terbuka.

“Kami tampil kurang bagus dalam permainan tim secara keseluruhan. Namun, hasil ini harus disyukuri karena kami bisa menjaga peluang ke semifinal,” lanjut pelatih asal Papua tersebut.

Kemenangan dari Kamboja membuat Timnas Indonesia Putri U-16 menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Safira Ika dan kawan-kawan terpaut enam angka dari Thailand yang menghuni urutan teratas.[bola]

BEKASI TOP