Bekasi Online

Piala Walikota Bekasi 2017 “Ajang Balas Dendam”, FWP Taklukan PSSI Press

Ketua FWP, Naek Pangaribuan saat menerima Piala Walikota Bekasi dan Tim Futsal FWP yang berhasil menjuarai turnamen Walikota Bekasi 2017, Minggu 11 Maret 2017.[HSB]
Ketua FWP, Naek Pangaribuan saat menerima Piala Walikota Bekasi dan Tim Futsal FWP yang berhasil menjuarai turnamen Walikota Bekasi 2017, Minggu 11 Maret 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Tim Futsal Forum Wartawan Polri (FWP) menaklukan Tim Futsal PSSI Press dengan skor akhir 6-4 sekaligus berhak membawa piala Walikota Bekasi 2017.

Turnmaen piala Walikota Bekasi 2017, dibuka langsung Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Lapangan Futsal Kirana Sport, Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu 11 Maret 2017.

Kemenangan Tim Futsal FWP asuhan Ketua FWP Naek Pangaribuan dan Pembina FWP Dadang Sugandi, pada Piala Walikota Bekasi sekaligus menjadikan tim Tim Futsal yang disegani lawan khususnya kalangan wartawan se Jabodatabek.

“Untuk kesekian kalinya FWP berhasil menjuarai turnamen, seperti saat dibawah asuhan Ketua FWP Gardi Gazarin juga berhasil membawa piala SIWO PSSI,” kata Naek Pangaribuan, Minggu 12 Maret 2017.

Sementara, Dadang Sugandi yang tidak bosan-bosannya memberikan motivasi pada Tim Futsal FWP menjadikan tim yang disegani lawan. “Yang terpenting motivasi, khususnya Tim FWP harus terus kita bina. Termasuk dukungan penuh pengurus FWP,” tutur Dadang.

Ajang Balas Dendam

Pada turnamen yang merupakan “ajang balas dendam” antara FWP dengan PSSI Press, yang akhirnya FWP berhasil melampiaskan “dendam” dengan membobol 6 gol ke gawang PSSI Press, sedangkan PSSI hanya mmapu mencetak 4 gol.

6 gol kemenangan yang berhasil merobek gawang PSSI Press, tiga gol diantaranta dicetak lewat tendangan indah lewat kaki masing-masing, Faruk, Jimmy dan Rio. Kemudian tiga gol indah yang berhasil mengecohkan penjaga gawang PSSI Press langsung diborong lewat kaki Ricky.

Sementara, 4 gol balasan dari PSSI Press dicetak oleh Iskandar, Aldo dan dua gol dicetak oleh Gery.

Keberhasilan FWP, sekaligus ajang balas dendam pada PSSI Press yang menjadi lawan tanguh ditiap kali turnawen wartawan. Hampir setiap turnamen kedua tim tersebut bertemu di laga final.

PSSI Press berhasil mengalahkan FWP pada turnamen Walikota Bekasi 2016, kini harus mengakui ketangguhan FWP yang berhasil membawa Piala Walikota Bekasi ke Markas FWP di Polda Metro Jaya.

Sebelum melaju ke laga final, Kapten FWP Achmad Faruk bersama timnya lebih dahulu mematahkan harapan tim gabungan wartan Purwakarta-Subang dengan skor 2-1.

Dipertandingan kedua FWP melibas tanpa perlawanan dari Tim Pokja Jakarta Selatan dengan skor 2-0.

Pada babak semifinal, berhadapan dengan tuan rumah Tim Pokja Bekasi, FWP tidak memberi satupun peluang gol. Hingga akhir pertandingan, FWP menekuk Pokja Bekasi dengan skor 2-0.[HSB]

BEKASI TOP