Bekasi Online

Ini Kata Robert Hasil Imbang Lawan Bali United, Supardi Kecewa Tapi Tetap Bersyukur

Kapten Tim Persib Bandung Supardi Nasir. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.COM | TANGERANG – Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui penampilan anak asuhnya pada pertandingan melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021, masih belum maksimal.

Pada laga tersebut, Persib tertinggal lebih dulu oleh gol Ilija Spasojevic. Skuad Pangeran Biru mampu membalikkan keunggulan lewat dua gol Beckham Nugraha. Namun, Yabes Roni kembali menyamakan kedudukan.

“Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik,” kata Robert setelah pertandingan.

Di pertandingan ini, Persib kemasukkan dua gol di saat Nick Kuipers tidak bermain. Robert menjelaskan, Kuipers tidak dalam kondisi seratus persen untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Sebelumnya, Kuipers memang mengalami cedera saat menjalani laga kontra Persita.

“Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini,” terangnya.

Kecewa tapi bersyukur

Sementara, Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengungkapkan rasa syukurnya setelah bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

Persib tertinggal lebih dulu gol Ilija Spasojevic. Skuad Pangeran Biru membalikkan keunggulan lewat dua gol Beckham Putra Nugraha. Tapi Yabes Roni berhasil memaksakan hasil imbang 2-2.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Ini menjadi pelajaran buat kami, bahwa sepakbola itu butuh waktu. Kami tetap bersyukur atas satu poin ini meskipun sebenarnya kami ingin meraih tiga poin,” ungkap pemain bernomor punggung 22 itu.

Bagi Supardi, ini menjadi laga keduanya membela Persib di Liga 1 2021/2022. Di pertandingan pertama, ia absen karena cedera. Di laga kedua, tampil sebagai pemain pengganti. Baru di laga ini ia tampil sebagai starter.[OJI]

BEKASI TOP