Bekasi Online

Kumandang Doa Syaikhu Massa Dinaungi Awan, Sudrajat: Pertanda Asyik Bikin Perut Rakyat Jabar Jadi Baluncir

Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Doa pembuka Kampanye Akbar Asyik yang dibacakan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu tidak saja menggetarkan jiwa ribuan masa yang memadati Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad 29 April 2018.

“Kita saksikan bersama, bahwa awan menaungi kita saat Ahmad Syaikhu mengumandangkan doa,” ucap calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat ketika tampil berorasi setelah doa bersama dipimpin calon wakilnya.

Alumnus Pesantren NU Buntet Cirebon Ahmad Syaikhu yang menjadi calon wakil gubernur memang yang memimpin langsung doa untuk membuka rangkaian acara kampanye.

Di depan ribuan kader dan simpatisan pendukungnya, paslon nomor urut 3, Sudrajat mengatakan siap berjibaku dan memperjuangkan nasib rakyat Jawa Barat.

“Kami siap membuat perut rakyat Jawa Barat jadi baluncir, dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan dan pendidikan rakyat Jawa Barat. Juga Asyik enterpreneur dengan menciptakan 300 ribu usaha baru,” papar Sudrajat.

KLIK : Doa Pembuka Kampanye Akbar Asyik Getarkan Jiwa Ribuan Massa se-Kota Bekasi

“93 persen kita menguasai usaha di Jawa Barat. Pilihlah siapa yang harus dipilih. Pilih #Asyik untuk Jawa Barat yang bermartabat,” tambahnya.

Sudrajat juga menekankan Jawa Barat sudah maju pesat dibawah kepemimpinan Ahmad Heryawan.

“Kang Aher telah membuat Jabar Caang (terang) dengan program listrik masuk desa. Kita tinggal meningkatkan,” pungkas Sudrajat.

Hadir pada Kampanye Akbar Asyik Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto yang juga calon Walikota Bekasi menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan massa pemilih Paslon Sudrajat-Syaikhu.[YAN/POB3]

BEKASI TOP