posbekasi.com

DPRD Jabar: Perbaikan Irigasi Cipanas Rampung Akhir Tahun Ini

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau perbaikan irigasi yang longsor akibat debit air deras pada irigasi Cipanas, Kabupaten Indramayu, UPTD PSDA wilayah sungai Cimanuk- Cisanggarung, Selasa 11 Oktober 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | INDRAMAYU – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau perbaikan pembangunan irigasi yang jebol akibat longsor disebabkan debit air deras dan tinggi di musim penghujan diharapakan pengerjaannya rampung akhir tahun ini.

“Kunjungan kerja ini juga dalan rangka meninjau Daerah Irigasi (DI) Cipanas, Kabupaten Indramayu pada UPTD PSDA wilayah sungai Cimanuk- Cisanggarung,” kata anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasan Basari, disela-sela kunjungan kerja, Selasa 11 Oktober 2022.

Menurut Kasan peninjauan langsung perbaikan irigasi karena adanya longsoran akibat debit air yang cukup deras diharapkan selesai akhir tahun 2022 ini.

“Saat ini sedang dilakukan perbaikan dan pengerjaannya ditargetkan sampai akhir tahun 2022 ini,” kata Kasan.

Untuk waktu pengerjaan yang ditargetkan akhir tahun ini, Kasan mengatakan pihaknya akan terus memantau keberlangsungan pembangunan irigasi tersebut.

“Terlebih adanya kendala longsor ditengah pembangunannya. Kita akan pantau terus hingga akhir tahun ini sudah selesai,” kata Kasan. [POB]

BEKASI TOP