Bekasi Online

Doa Pembuka Kampanye Akbar Asyik Getarkan Jiwa Ribuan Massa se-Kota Bekasi

Pasangan calon Gubernur Jabar Sudrajat-Syaikhu didampingi Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman pada kampanye Akbar Asyik, di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad 29 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menghadiri Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) dipadati ribuan para kader partai pengusung dan pendukung serta simpatisan di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad 29 April 2018.

Sebelum dimulainya kampanye terbuka tersebut, calon Wagub Jabar Ahmad Syaikhu memimpin doa membuka Kampanye Akbar. Berikut penggalan doa dari Syaikhu yang menggetarkan dan di aamiin kan ribuan massa:

“Ya Allah Ya Rabb yang memiliki kekuasaan kami berkumpul di tempat ini untuk mengetuk pintu langit. Untuk memperbaiki negeri kami. Untuk memperbaiki Jawa Barat Untuk memperbaiki kota dan kabupaten di Jawa Barat. Kami hamba hamba yang lemah. Maka tolonglah kami ya Allah. Ampunilah segala dosa dan khilaf kami. Ampunilah segala dosa pemimpin kami. Ampunilah segala dosa orangtua kami. Ampunilah segala dosa seluruh relawan kami. Selamatkanlah kami. Selamatkanlah bangsa kami dari kehancuran. Jadikan negeri kami baldatun toyibatun wa robun gofur. Kiranya engkau memberikan pertolongan kepada kami. Satukanlah kekuatan kami, hindarkan dari keretakan dari perpecahan. Tolonglah turunkan kemenangan kepada kami ya Allah. Bersatukanlah bangsa kami . Ya Allah kabulkan segala permintaan kami, ampuni segala dosa kami.

Tampak juga hadir Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto yang juga calon Walikota Bekasi.

Ahmad Syaikhu memang calon wakil gubernur yang lengkap. Ia memiliki latar belakang ilmu birokrasi yang baik karena lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan pernah mengabdikan diri sebagai PNS Kementerian Keuangan.

Gelar Ustadz juga melekat padanya karena lulusan Pesantren NU Buntet Cirebon dan kemudian mengabdikan ilmu agamanya bersama partai dakwah PKS.[YAN/POB4]

BEKASI TOP