Bekasi Online

Warga Berebut Selfie Gebyar Paten Bupati Cantik

Warga berebut selfie dengan Bupati Karawang pada acara Gebyar Paten, Sabtu 28 April 2018.[IST]
KARAWANG, POSBEKASI.COM – Kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu (PATEN) 2018 dihadiri ratusan masyarakat digelar di Lapangan Kecamatan Kotabaru, Karawang, Sabtu 28 April 2018.

Hadirnya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kecamatan Kotabaru.

Warga berebut selfie dengan orang nomor satu di Karawang ini. Meski disediakan panggung besar, kedatangan Bupati Karawang menyempatkan menyalami satu per satu warga yang hadir. Tak ayal, warga yang datang yang didominasi ibu-ibu ini langsung berebut ingin foto bersama dengan Bupati cantik.

KLIK : Bupati Cantik Ini Rela Nginap di Rutilahu

Tak mau kalah, para pelajar yang hadir dalam acara Gebyar Paten juga berebut selfi dengan bupati cantik tersebut. Dengan sabar, Bupati melayani satu per satu permintaan foto bersama warga.

Dalam kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Kotabaru, warga yang hadir leluasa untuk hilir mudik. “Saya ingin warga Karawang tetap bisa dilayanan dalam proses pembuatan administrasi kependudukan,” kata Cellica.

Lewat Gebyar Paten ditingkat kecamatan menjadi sarana membangun kedekatan dan persatuan masyarakat. Kini program Paten telah dijadikan sebagai agenda rutin di tiap kecamatan sebagai salah satu program pelayanan terpadu kepada masyarakat.[REL/DIN/POB7]

BEKASI TOP