Bupati Cantik Ini Rela Nginap di Rutilahu

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bermalam di rumah penduduk yang mendapat bantuan rutilahu.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana bermalam di rumah penduduk yang mendapat bantuan program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni).

Cellica menginap di rumah penduduk yang mendapat Rutilahu di Perumahan CKM itu melaksanakan program Pelayanan Administrasi Publik Terpadu Kabupaten Keliling (Paten)

Pagi harinya, dangun tidur Cellica senam bersama dengan masyarakat sekitar dan kemudian  menghadiri program Paten di halaman Kantor Camat Majalaya. Pekan lalu.

KLIK : Pemkab Karawang dan Komnas Anak Deklarasi Stop Kekerasan Anak

Cellica menytakan, program Paten untuk memudahkan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya dalam memperoleh  pelayanan, mulai dari pelayanan KTP, KK, Akta Kelahiran serta di Paten ni juga dilaksanakan  pelayanan dari perangkat daerah  lain seperti DPMPTSP, BPJS dan lainya.

Usai dari Kantor Camat Majalaya, Cellica meninjau lokasi pelestarian Burung Hantu (jenis Tito Alba) dalam rangka pengendalian hama pertanian (khususnya hama tikus) di Desa Pasir Mulya, dan meninjau Bank Sampah yang berada di Perumahan CKM.

KLIK : Ayo, Polwan Cantik Kampanyekan Masuk Polisi Gratis

Sebelumnya, Cellica melaksanakan kegiatan Karawang Mengaji bersama Teh Celli bertempat di Masjid An Nur Perum Citra Kebun Mas Kecamatan Majalaya, Kamis 12 April 2018 malam.

Cellica berharap, Program Karawang Mengaji diturunkan rahmat dan hidayah Allah untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Karawang.[MET/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *