Kaos #2019 Ganti Presiden, Pedagang Raup Untung

Pedagang kaos @2019 Ganti Presiden meraup keuntungan.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Kaos #2019 Ganti Presiden tak hanya viral di media sosial (medos), kini kaos viral tersebut mulai banyak diperdagangkan dan pedagang meraup untung.

Kaos #2019 Ganti Presiden itu mulai menjamur diperdagangkan seperti ditemui posbekasi.com, pada Kamis 19 April 2019 pagi tadi, seorang pedagang kaki lima yang menggelar dagangnya kaos #2019 Ganti Presiden mengaku meraup keuntungan yang cukup besar lumayan.

“Sehari bisa lebih Rp150 ribu keuntungan dari kaos #2019 Ganti Presiden banyak orang yang mencari dan membelinya,” kata Dony salah seorang pedagang yang berjualan di pinggir jalan di kawasan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis 19 April 2019.

Dony mengaku tidak menyangka kaos #2019 Ganti Presiden banyak diserbu warga. “Kaos ini dapat dibilang laris manis, paling sedikit setengah lusin setiap hari terjual,” katanya.

KLIK : Ganti Walikota Bekasi Semakin Nyata, 6 Partai Deklarasi Pemenangan Nur – Firdaus

Menurut Dony, awalnya tidak percaya kalau kaos #2019 Ganti Presiden yang viral di medsos laku di pasaran. “Wakyu saya belanja pakaian di Pasar Tanah Abang, banyak sekali grosir menawarkannya. Karena harganya cukup murah dan dijual dengan harga Rp35 ribu juga masih terjangkau masyarakat serta kemudian saya beli 5 lusin untuk tahap pertama,” katanya.

Ternyata kata Dony, dalam satu minggu kaos #2019 Ganti Presiden habis terjual dan kini dia telah memesan lebih banyak lagi untuk dijual di lapak kaki lima.

KLIK : Sandi Uno: Warga Bekasi Ingin Ganti Walikota, Saatnya Sukseskan Nur-Firdaus

“Mumpung di kawasan ini belum banyak pedagang yang menjual kaos #2019 Ganti Presiden, saya pesan lebih banyak lagi. Saya jadi tertarik karena menguntungkan, bagi kami pedagang bisa dapat untung dan halal,” ungkapnya.

Dibandingkan dengan kaos atau pakaian lainnya sambung Dony, kini kaos #2019 Ganti Presiden lebih menguntungkan. “Kaos #2019 Ganti presiden ini yang banyak laku dan dicari orang, jadi saat ini lebih menguntungkan jual kaos itu makanya saya sudah pesan lebih banyak lagi,” tuturnya.[RAD/POB3]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.