Bekasi Online

Nur – Firdaus Optimis Raih 55 Pesen Suara

Pasangan calon nomor urut 2 Nur – Firdaus optimis raih 55 persen suara pada Pilakda Kota Bekasi 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Pasangan calon Walikota Bekasi Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM – DR.H.Adhy Firdaus Saay,MSc, optimis raih kemenangan 55 persen suara pada Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Nur Supriyanto, dengan semakin tingginya elektabilitas dan mengalirnya dukungan setiap hari baik dari masyarakat maupun berbagai elemen masyarakat lainnya termasuk degan bertambahnya empat dukungan partai politik.

“Kami tidak membatasi pihak manapun untuk memberikan dukungan yang akan datang kepada pasangan Nur-Firdaus optimis meraih 55 persen suara. Sebanyak-banyaknya kami akan terus mengajak semua masyarkat dan elemennya untuk membesarkan dan memajukan Kota Bekasi,” ungkap Nur Supriyanto kepada posbekasi.com, Senin 9 April 2018.

KLIK : Ganti Walikota Bekasi Semakin Nyata, 6 Partai Deklarasi Pemenangan Nur – Firdaus

Sebelumnya, paslon nomor urut 2 ini menyatakan membuka peluang besar pihak swasta untuk bergabung menjadikan Kota Bekasi lebih maju lagi.

“Jika dari sektor swasta ingin ikut juga bergabung kami mempersilahkan, baik industri, home idustry dan selama ini juga terkait dengan konsentrasi saya selama ini dalam pengembangan UMKM,” terang pria bergelar master manajemen tersebut.[RAD/POB5]

BEKASI TOP