Bekasi Online

Bobotoh Geulis Optimis Persib Menang

Ditya Anissa Putri berfoto bareng Atep.[persib]
BANDUNG posbekasi.com  – Bobotoh geulis bernama Ditya Anissa Putri mengaku optimistis PERSIB bisa meraih kemenangan saat menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 8 April 2018.

Setelah melewatkan dua laga, Ditya percaya, PERSIB akan bangkit di depan hadapan bobotoh pada laga nanti.

“Di setiap laga harus optimistis. Kita memang enggak tahu kondisi di lapangan. Tapi memang kita harus optimistis. Karena ini pertandingan kandang dan PERSIB pasti ngotot ingin menang,” kata wanita berumur 17 tahun itu.

KLIK : Fernando Soler Bukan Asisten Pelatih Persib?

Ditya yakin, kembalinya pelatih Mario Gomez bersama tim bakal memacu semangat tim. Sebelumnya, Gomez terpaksa absen mendampingi PERSIB di dua laga terakhir ini. Pelatih 61 tahun itu harus pulang ke Argentina untuk menemani sang istri yang menjalani operasi kanker.

“Apalagi pelatih Mario Gomez sudah bisa mendampingi tim, pasti bakal semakin bagus lagi permainannya. Mereka (pemain) juga akan makin semangat,” tambah Ditya.

Soal skor, Ditya enggan menebak. Ia hanya berharap, PERSIB mampu meraih kemenangan perdana di musim ini demi meningkatkan kepercayaan diri tim. “Semoga PERSIB menang. Skor mah berapa saja, asal menang,” ucapnya sambil tersenyum.[persib]

BEKASI TOP