Bekasi Online

Gedung Polda Metro Terbakar

Api masih merembet kebagian dinding Gedung SDM Polda Meto Jaya dipenuhi kepulan asap, Sabtu 7 April 2018.[IST]
JAKARTA posbekasi.com – Gedung Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya, terbakar sempat menghanguskan dokumen di lantai tiga diduga sumber awal api, Sabtu 7 April 2018.

“Pukul 15.40 kebakaran Gedung SDM Polda Metro Jaya lantai 3 masih penanganan,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro dengan mengunggah foto Gedung SDM dengan kepulan asap hitam.

Pada pukul 15.45 WIB proses pemadaman kebakaran masih terus dilakukan di Gedung SDM. Api tampak membesar di dalam gedung dengan kepulan asap hitam.

KLIK : IPW Minta Anies Sidak Samsat Polda Metro

Dalam rekaman video yang diunggah @TMCPoldaMetro, mobil water cannon terus menyemprotkan air ke arah kobaran api di dalam gedung. Di sekitar gedung itu, beberapa sepeda motor juga masih terparkir. Sejumlah orang berhamburan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang dihubungi memberikan keterangan, sudah didatangkangkan 6 unit mobil pemadam kebabakaran.

“Ia benar, proses pemadaman mobil water cannon dibantu oleh 6 unit mobil pemadam kebakaran,” kata Argo

Ia menjelaskan belum mengetahui pasti apa penyebab kebakaran ini. Yang pasti ada enam unit mobil Damkar telah dikerahkan DPK untuk berupaya memadamkan api.

Saat ini, kata Argo, api sudah berangsur-angsur dapat dijinakkan. Tinggal lagi penyelesaian.[ISH/POB6]

BEKASI TOP