Bekasi Online

Walikota Minta KNPI Gebrak Kemajuan Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi hadiri rapat kerja KNPI Kota Bekasi di Hotel Sari Ater, Subang, Rabu 18 Januari 2017.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi hadiri rapat kerja KNPI Kota Bekasi di Hotel Sari Ater, Subang, Rabu 18 Januari 2017.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi,  meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Kota Bekasi, membuat terobosan atau grand design membangun pemuda.

Hal itu diungkapkan Walikota saat membuka rapat kerja KNPI Kota Bekasi di Hotel Sari Ater, Subang, Rabu 18 Januari 2017.

Hadir Ketua KNPI Jawa Barat, Saca Suhendi, Ketua KNPI Kota Bekasi, Beny Sang Surya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, M. Ridwan, Kepala Dinas Bangunan dan Permukiman Kota Bekasi, Dadang Ginanjar.

Menurut Beny, KNPI Kota Bekasi telah membuat program utama untuk memajukan program kepemudaan di Kota Bekasi dan akan menjadi target untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai Kota pertama yang mampu meraih program kota layak pemuda, namun di dalamnya tidak akan terwujud untuk meraih kalau tidak ada sinegritas dan peran bantu dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Semangat pemuda untuk membantu Pemko Bekasi dalam menyukseskan visi untuk menjadi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan terwujud,” kata Beny.

Sedankan Walikota mengungkapkan akan menganggarkan untukkegitan dan program KNPI Kota Bekasi untuk pengembangan dan emmajukan pemuda dari berbagai biang termasuk olahraga.

“Kepemudaan adalah generasi penerus yang akan menjadi mitra di Kota Bekasi, dan akan mampu menggebrak kemajuan di Kota Bekasi, maka dari itu dari Pemko akan selalu mendorong di setiap kegiatan termasuk Karang Taruna,” kata Walikota.[BEN]

4.

BEKASI TOP