Sejak Awal Polsek Taruma Jaya Tak Tolelir Perdagangan Miras Oplosan

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat bersama anggota merazia toko jamu yang menjual miras, Jumat 9 Februari 2018 malam.[RAD]

posBEKASI.com, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, menegaskan Polri tidak akan mentolelir perdagangan minuman keras (miras) oplosan dan miras lainnya secara illegal.

“Apalagi saat ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis telah membentuk Satuan Tugas Khusus (Satgas) Miras Oplosan, bagi penjual yang kedapatan memperdagangkan miras oplosan akan kita tindak tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku,” tegas AKP Agus Rohmat dihadapan para tokoh dan elemen masyarakat Desa Segara Jaya saat menggelar silaturahmi di Kantor Desa Segara Jaya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jumat 6 April 2018.

KLIK :  Kapolsek Gelar Operasi Sampai Taruma Jaya Bebas Miras

Dikatakannya, sejak awal menjabat sebagai Kapolsek Taruma Jaya pada Kamis 1 Februari 2018, ia berkomitmen memberantas perdagangan miras.

“Sejak awal disini (menjadi kapolsek) setiap pekan pada hari-hari khusus kami lakukan operasi miras dan sudah ratusan botol dan bungkus miras kita sita dan musnahkan,” ungkapnya.

Diimbaunya, kepada pedagang jamu yang kerap didapati menjual miras oplosan tidak lagi memperdagangkannya dan bila kedapatan akan ditindak tegas.

“Kami tidak saja menyita miras tapi juga akan menindak tegas pemilik toko atau warung yang masih menjual miras oplosan yang sudah snagat mengkhawatirkan dan mengancam jiwa bagi yang mengkonsumsinya,” tuturnya.

KLIK :  Pimpin Cipkon Perdana, Kapolsek Taruma Jaya Amankan Dua Penjual Miras Oplosan

Sebagaimana diketauhi puluhan orang tewas di wilayah hukum Polda Metro Jaya tewas sia-sia akibat menegak miras oplosan hingga Kapolda Metro Jaya mengambil langkah dengan membentuk Satgas Miras.

“Miras oplosan sudah meresahkan warga dan mengancam jiwa, untuk itu harus kita tindak tegas. Alhamdulillah di wilayah hukum Polsek Taruma Jaya sampai saat ini belum ada korban tewas akibat mekonsumsi miras oplosan. Ini karena kita terus melakukan razia. Masyarakat kita minta bantuannya bila mengetauhi ada perdagangan miras segera lapor dan jangan melakukan tindakan sendiri. Percayalah Polsek Taruma Jaya akan melakukan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.[JAL/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *