Bekasi Online

Kapolsek Taruma Jaya Minta Masjid Steril dari Politik

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan para tokoh dan elemen masyarakat di Kantor Desa Segara Jaya, Jumat 6 April 2018.[IST]
posBEKASI.com, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, berharap masyarakat tidak menjadikan masjid sebagai ajang kampanye atau berpolitik praktis pada Tahun Politik 2018.

“Tahun Politik 2018 ini saya berharap dan meminta seluruh masyarakat untuk tidak menggunakan masjid sebagai ajang kampanye atau berpolitik praktis. Mari kita jadikan Rumah Allah benar-benar menjadi tempat ibadah bukan sebagi ajang politik praktis,” kata AKP Agus Rohmat saat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan para tokoh dan elemen masyarakat Desa Segara Jaya di Kantor Desa Segara Jaya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jumat 6 April 2018.

KLIK : Jumling Perdana, AKP Agus Rohmat Ajak Masyarakat Bangun Kamtibmas Taruma Jaya

Selain itu, AKP Agus Rohmat juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam menjaga Kamtibmas terutama pada musim Pilkada 2018 ini.

KLIK : Sehari Bertugas di Taruma Jaya, Kapolsek Langsung Action Jumsih Bakar Sampah

“Kepedulian masyarakat akan Kamtibmas sangat menentukan kondusifitas Pilkada Jabar. Siapapun yang terpilih nantinya jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, masyarakat tidak terprovokasi dengan isu atau gesekan yang dapat merusak jalannya Pilkada. Yang kita inginkan adalah situasi Kamtibmas tetap berlangsung kondusif siapapu gubernur yang terpilih nanti kehidupan masyarakat khususnya di Taruma Jaya ini tetap aman dan nyaman,” pintanya.[JAL/POB1]

BEKASI TOP