Bekasi Online

Kapolsek Gelar Operasi Sampai Taruma Jaya Bebas Miras

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat bersama anggota merazia toko jamu yang menjual miras, Jumat 9 Februari 2018 malam.[RAD]
POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kapolsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, turun langsung memimpin operasi minuman keras (miras) yang banyak diperjual belikan di toko dan warung jamu.

“Operasi yang kita gelar malam ini, lebih seratus botol, bungkus dan miras siap edar dlam ember dan galon berhsil disita dari empat toko jamu yang memperdagangkan miras,” kata AKP Agus Rohmat kepada Posbekasi.com, Jumat  9 Februari 2018 malam tadi.

Dalam operasi yang digelar sejak pukul 19:30 – 22:00, Kapolsek bersama anggota langsung mendatangi empat toko jamu yang didapati menjual miras dari berbagai merek.

Empat toko jamu yang menjual miras termasuk miras oplosan dimulai dari toko jamu milik SHM di Raya Desa Segara Jaya disita  3 botol Big Cola berisi miras oplosan, 12 botol Anggur Ginseng, 3 galon miras oplosan, dan 38 plastik isi miras oplosan.

Masih di Jalan Raya Desa Segara Jaya, dari toko jamu milik HTN di Jalan Raya Desa Segara Jaya disita 4 bungkus plastik miras oplosan, 2 Big Cola berisi miras oplosan, 1 ember besar miras oplosan, dan 9 botol Brendy.

Kemudian polisi bergerak ke toko jamu milik SH di Desa Samudra Jaya, berhasil disita 5 botol Anggur Merah, 4 botol Brendy, dan 1 ember berisi miras oplosan.

Selanjutnya polisi melakukan razia pada toko minuman di Jalan Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, disita 14 botol Mc Donald, 16 botol Anggur Merah, 15 botol Gingseng, 5 Anggur Kolesom, 3 botol Intisari, 7 botol Cap Kucing, dan 1 botol Rajawali.

“Polsek Taruma Jaya konsisten pemberantasan miras. Kami imbau kepada masyarakat yang mengetauhi adanya penjualan miras segera laporkan, kita akan tindak tegas sampai Taruma Jaya bebas miras. Pemberantasan miras ini juga menjadi atensi Kapolrestro Bekasi saat kunjungan ke Polsek Taruma Jaya pada Kamis 8 Februari 2018 dihadapan Muspika Kecamatan Taruma Jaya,” kata AKP Agus Rohmat yang kurang sepekan menjabat Kapolsek Taruma.[RAD/POSB1]

BEKASI TOP