Bekasi Online

Foto Bareng Pepen, Remaja Masjid Malah “OK SiiP” Acungkan 2 Jari

Rahmat Effendi foto bareng dengan Remaja Masjid malah acungkan 2 Jari.[facebook]
posBEKASI.com, BEKASI – Sewaktu Pilkada DKI Jakarta berlangsung, sempat viral foto seorang remaja yang berfoto di hadapan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, namun mengacungkan tiga jari tanda dukungan untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Banyak warga yang tidak mau ketingalan berselfie dengan Ahok, bahkan dalam salahsatu foto Rahmat Effendi yang Walikota Bekasi juga pernah dengan senyum berfoto dengan Ahok saat menjabat Gubernur DKI.

KLIK: Istri Bongkar Rahasia, Nur Supriyanto: “Istri Saya Satu, Cantik Jangan Ada yang Cemburu

Hal serupa terjadi di Kota Bekasi, dimana calon walikota petahana Rahmat Effendi alias Pepen, Rabu 4 April 2018, melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Jami Nurrohim Kavling Mekar Jaya, RW06, Kelurahan Harapan Mulya Medansatria Kota Bekasi.

Rahmat Effendi yang Walikota Bekasi pernah dengan senyum berfoto dengan Ahok saat menjabat Gubernur DKI.[Istimewa]
Tak hanya ikut shalat berjamaah, Pepen juga sempat memberikan kata sambutan dan berfoto bersama dengan jamaah masjid.

Akun medsos pendukung Pepen di facebook, Rahmat Effendi Centre, yang meupload beberapa foto pada Rabu 4 April 2018, malam pukul 20:28 menunggah foto-foto itu. Dari tujuh foto yang diunggah, yang menarik adalah foto Pepen bersama beberapa jamaah laki-laki.

Dalam foto itu nampak jelas, tiga anak remaja yang tersenyum dan mengacungkan dua jari. Selain ketiga remaja itu yang mengacungkan tanda dua jari, warga lainnya yang berfoto tak ada sama sekali yang mengacungkan satu jari seperti pendukung Pepen di tempat lain.

Foto unik ini juga dengan cepat langsung tersebar di grup-grup WA warga Kota Bekasi. Apakah tiga remaja masjid itu simpatisan calon walikota nomor urut dua, Nur Supriyanto?

“Bisa jadi,” pendapat Ahmadi, seorang warga Bekasi di grup WA.

“Bisa juga, anak-anak itu anggota majelis. Kan banyak tuh anak-anak remaja muslim yang ikut Majelis Rasulullah, Majelis Nurul Musthofa, Majelis Al Munawwir atau yang lainnya. Nah itu kan mereka ikut kata ulama. Itu kan Habib Rizieq udah bilang nitipin warga muslim Bekasi ama Nur Supriyanto. Ya mereka ikut dah apa kata ulama. Bisa jadi kayak gitu,” ungkap Mahfudin, warga Bekasi lainnya.[REL/POB5]

BEKASI TOP