Bekasi Online

Nur Supriyanto Sambut Tim Gowes Milad PKS dengan Spirit Pahlawan

Nur Supriyanto dan Ahamd Syaikhu sambut Tim Gowes Milad ke-20 PKS yang menempuh jarak 500 Km, di Kota Bekasi, Sabtu 21 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto menyambut kedatangan Tim Gowes Milad ke-20 PKS di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Sabtu 21 April 2018 siang.

Sebelumnya, pada pukul 06:00 kegiatan penyambutan dilaksanakan sepanjang jalan raya Kali Malang dimulai dari Mal Metropolitan dan berakhir di Kantor DPD PKS, Bekasi Selatan.

“Selamat datang rombongan Mas Kharis, (Wakil Bendahara Umum PKS sekaligus Ketua Komisi I DPR RI Fraksi PKS) dari Semarang dengan 40 orang gowes menempuh jarak sekitar 500 Km, ditambah teman-teman dari Bekasi, selamat datang di Bekasi, Kota Patriot, Kota Perjuangan,” sambut Nur Supriyanto di panggung utama even Milad PKS.

Dalam sambutannya Nur Supriyanto menyatakan Kota Bekasi disebut Kota Perjuangan bukan tanpa alasan. Ia menyebut, spirit perjuangan akan dan memang harus tetap ada di setiap diri masyarakatnya.

“Kalau dikatakan kota Bekasi adalah kota religius, memang sejarahnya menunjukkan seperti itu adanya. Di depan kita jalan KH Noer Ali. Beliau Pahlawan Nasional. Wajar Bekasi disebut kota perjuangan. Ini memberikan spirit pada kita semua,” ucap Nur Supriyanto yang maju dalm Pilkada Kota Bekasi dengan calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus.

KLIK : Cagub Jabar dan Cawalkot Bekasi Rayakan Milad PKS ke-20 Bersama Sobat Gowes Bekasi

Ia juga mengapresiasi semangat tim Gowes yang memeriahkan even Milad PKS. Suami dari Ida Rustini ini berharap filosofi bersepeda bisa dimaknai oleh semua masyarakat.

“Di jalan hujan, panas, keringatan, kering lagi. Gowes lagi jadi nggak pernah dicuci tuh bajunya kayaknya dari Semarang sampai ke sini. Tapi ya begitulah perjuangan,” kelakarnya.

Spirit perjuangan tersebut, kata Nur akan memotivasi semua elemen masyarakat yang ada. “Nah kebetulan di Jawa barat ini sedang Pilkada, 2018 ini begitu pula di Kota Bekasi.

Spirit perjuangan ini akan memotivasi kepada kita untuk mengulang kembali spirit Pemilu 2004 yang telah memenangkan di Kota Bekasi dengan 12 kursi. Insyaallah akan kita ulangi kembali di 2019 Allahu Akbar!” serunya di akhir sambutan.

Sama dengan Ahmad Syaikhu, Nur Supriyanto juga memberikan bunga kepada sang istri untuk merayakan momen Hari Kartini.[REL/POB]

BEKASI TOP