Bekasi Online

Viral, Habib Rizieq Titipkan Umat Islam Bekasi kepada Nur Supriyanto

Calon Walikota Bekasi Nur Supriynto didampingi istri bertemu Habib Rizieq di Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, pada Jumat 2 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Video viral calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, bertemu Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, pada Jumat 2 Maret 2018.

Pertemuan tersebut usai Nur Supriyanto melaksanakan ibadah umroh, Kamis 1 Maret 2018, bersama beberapa ulama Kota Bekasi di antaranya pemimpin Majelis Al Munawwir Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos.

Dalam pesannya yang direkam dalam video berdurasi 1:05 menit itu viral, dimana Imama Besar Habib Rizieq yang dikenal sebagai Ulama kharismatik memiliki keberani dalam membela Islam seperti Aksi Bela Islam tahun lalu menjadikannya sentral menegakan amar makruf nahi mungkar.

Kepada Nur Supriyanto, Ulama Besar Indonesia Habib Rizieq berpesan untuk menjaga umat Islam yang ada di Bekasi, agar Bekasi menjadi ‘baldah tayibah aminah mubarakah’.

Berikut pesan Habib Rizieq kepada Nur Supriyanto yang viral di video yang tersebar dijejaring media sosial, https://www.youtube.com/watch?v=t8Q9e4130RE&feature=youtu.be :

Assalamu alaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh…

Hari ini alhamdulillah saya senang, gembira, kita ada tamu Kyai Ustadz Darwis. Ada Habib Alwi Al Athos, begitu juga yang lainnya.

Tamu istimewa kita Pak Nur dari Bekasi. Alhamdulillah.

Mudah-mudahan, ziarah beliau ke tempat ini diberkahi Allah SWT. Saya amanahkan betul kepada Pak Nur untuk kkhlaskan niat. Ikhlaskan niat untuk mencari Ridho Allah SWT, dan untuk menjaga Islam dan umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia yang ada di Bekasi.

Mudah-mudahan Bekasi menjadi Baldah Tayibah Aminah Mubarakah. Amin Ya Robal Alamin. 

Pak Nur berjuang dengan niat ikhlas, Tunjukan Islam yang Rahmatan lil Alamin. Tunjukan kalau Islam itu berkuasa semua terayomi, semua terlindungi.

Mudah-mudahan Pak Nur kedepan diberkahi Allah SWT. Bisa menjadi pemimpin yang baik.

Jaga!, Jaga!, sekali lagi jaga! Jaga umat Islam yang ada di Bekasi.

Itu saja, tolong Ustadz Endang Darwis, Habib Alwi di Indonesia.

Tetap semangat berjuang, lawan kezaliman,  tegakan keadilan.

Itu saja kita punya pesan.

Wassalamu alaikum warokhmatullahi wabarokatuh

Dalam video tersebut tampak Nur Supriyanto mengaminkan apa-apa yang diucapkan Habib Rozieq untuk dirinya agar menjadi pemimpin yang Umara dan menjaga umat Islam Bekasi.

Dimana pasnagan calon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus hanya diusung Partai PKS dan Gerindra.

Hal ini sama seperti pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang juga hanya diusung PKS – Gerindra pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta tahun lalu.[POB1]

BEKASI TOP