Posbekasi.com

Aksi 299, Massa FMB Setu Bergerak Menuju Gedung DPR/MPR RI

Massa FMB sebelum bergerak ke Jakarta untuk bergabung dengan dengan ribuan peserta Aksi 299 di Gedung DPR/MPR RI.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Massa organisasi kemasyarakat (Ormas) Islam di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bergerak menuju Aksi 299 di Gedung DPR/MPR RI di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat 29 September 2017.

“Saat ini ada 13 angota Ormas dari FMB Setu sejak pukul 08:30 bersiap melakukan perjalanan ke Jakarta untuk bergabung dengan masa Aksi 299 lainnya,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Jumat 29 September 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, sebelum massa FMB pimpinan Panglima FMB Nanang Seno dengan dua kenderaan roda empat itu dimulai dari titik kumpul di Kampung Cinyosog menuju Jalan Raya Setu – Ciketing – dan memasuki Tol Grand Wisata Tambun – Jakarta.

“Sebelum massa berangkat kita beri arahan untuk menjaga ketertiban. Kita menerjunkan 7 personil Polsek Setu dan 1 TNI dari Koramil/06 Setu untuk mengawal dan memberikan pengamanan massa hingga perbatasan wilayah hukum Polsek Setu,” katanya.

Aksi 299 yang diprakirakan dihadiri belasan ribu umat muslim dari berbagai elemen itu untuk menyuarakan penolakan Perpu Ormas Nomor 2/2017 dan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).[RAD]

BEKASI TOP