Bekasi Online

Polisi Gerebek Satu Cewek vs Dua Cowok Berbuat Asusila di Kamar Kost

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Tiga remaja muda, satu orang remaja cewek “melawan” dua cowok melakukan asusial di kamar kost digerebek petugas Polsek Bekasi Selatan, pada Senin 6 Maret 2017 dinihari.

Saat digerebek petugas, cewek I,16 tahun, tidak mengenakan busana bersama dua cowok R,16 tahun, dan A,17 tahun. Ketiganya langsung digelandang ke Mapolsek Bekasi Selatan.

“Dari tiga remaja itu, I merupakan seorang gadis dan tertangkap tanpa mengenakan busana, sedangkan dua remaja lagi adalah laki-laki. Mereka tidak berkutik saat petugas menggerebeknya karena berbuat asusila,” kata Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti, kepada wartawan, Senin 6 Maret 2017.

Iptu Puji mengugkapkan, ketiganya digerebek di kamar kos lantai dua warung internet menempati lantai satu.

“Kita dapat informasi indekos itu dijadikan tempat asusila. Berkat informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan mendapati ketiga remaja itu sedang berbuat asusila,” terangnya.

Berkedok warung internet lanjut Iptu Puji, dengan kaca warnet yang dipasang gelap hingga tidak terlihat dari luar itu disewakan permalam Rp50 ribu.

Sepintas kata Iptu Puji, warung internet tersebut biasa saja karena aktifitas dilantai satu banayk anakanak dibawah umur yang bermain games. “Tapi dilantai dilantai dua dijadikan tempat asusila di kalangan remaja dan dewasa,” ujarnya.[RIS]

BEKASI TOP