Ngopi Bareng Kaplolsek dan Danramil Setu dengan Masyarakat Sinergikan Kamtibmas

AKP Wahid Key dan Kapten Arh Nasib Setiabudi bersama jajarannya ngopi bareng dengan warga Desa Cibening, Sabtu 3 Maret 2018 malam.[IST]

posBEKASI.com, SETU – Kapolsek Setu AKP Wahid Key dan Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasib Setiabudi, bersama jajarannya menggelar ngopi bareng dengan warga Desa Cibening dan unsur Muspika Setu dalam menjalin kekompakan dan mensinergikan membangun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sabtu 3 Maret 2018 malam.

Acara ngopi bareng malam itu dihadiri lebih sekitar 130 orang termasuk pengurus dan anggota Pokdar Kamtibmas dan Linmas serta para perangkat desa, juga digelar tanyak jawab seputar pengamanan khsusunya di wilayah hukum Polsek Setu.

Kapolsek Setu berharap masyarakat turut membantu penegak hukum baik Polri maupun TNI untuk saling bahu membahu menciptakan kamtibmas agar situasi di desa tetap bertahan kondusif.

“Sebagimana saat ini situasi desa kita berlangsung aman dan tentram, ini perlu kerjasama yang baik dari semua unsur maupun elemen masyarakat untuk bersama-sama kita pertahankan situasi kondusif ini,” terang Kapolsek.

Tampak hadir dari jajaran Polsek Setu di antaranya, para kanit dan kasi serta Bhabinkamtibmas juga Babinsa. Sedangkan Camat Setu tidak hadir hanya diwakilkan itu tampak elemen masyarakat lainnya yang hadir yakni kades, kadus, ketua RT/RW, dan juga para tokoh masyarakat, alim ulama, cukup antusias menyambut acara ngopi bareng yang merupakan ide dari Kapolsek.

Dari obrolan yang diselingi tanya jawab, masyarakat berharap baik Polsek maupun Koramil Setu dapat lebih mengefektifkan patroli khsuusnya pada malam hari agar masyarakat lebih merasa nyaman.

“Untuk patroli, setiap malam terus kita lakukan terutama wilayah atau titik-titik yang kita anggapa rawan kejahatan. Mulai dari patroli dan operasi sudah menjadi protap sebagaimana atensi Kapolrestro Bekasi untuk melaksanakan operasi dan patroli setiap hari,” terangnya.[IN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.