posbekasi.com

Hanya Sudrajat Cagub Jabar Siap Melawan Korupsi Dihadapan Haikuku Indonesia

Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat saat menerima buku dari Presiden Haikuku Indonesia Diro Aritonang, pada louncing buku bertema memberantas korupsi, di Bandung, Sabtu 3 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat siap tidak korupsi dalam kepemimpinnya bila terpilih pada Pilkada Jabar 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Sudrajat yang satu-satnya calon gubernur Jabar yang hadir dalam acara launching buku dengan tema melawan korupsi yang digelar oleh Komunitas Haikuku Indonesia, Sabtu 3 Maret 2018.

Komunitas Haikuku Indonesia yang saat ini memiliki kepedulian memberantas korupsi, akan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan pengembangan cegah korupsi melalui program pendidikan.

“Untuk tahun ini, Haikuku Indonesia dalam rangka berpartipasi untuk melawan korupsi menggelar launching buku dengan tema melawan korupsi,” kata Presiden Haikuku Indonesia, Diro Aritonang dalam keterangannya kepada wartawan, kemaren.

Dikatakanya, sejak berdirinya Haikuku Indonesia empat tahun lalu telah memiliki 15 ribu angggota dijejaring media sosial facebook.

“Ke depan, komunitas Haikuku Indonesia akan bekerjasama dengan KPK akan mendirikan sekolah kejujuran dengan lokasi Kota Bandung,” katanya.

Karenanya itu lanjut Diro, pada launching buku tersebut mengundang para calon kepala daerah agar kepala daerah terpilih nanti mempunyai komitmen yang jelas dalam pemberantasan korupsi.

Namun, acar tersebut hanya dihadiri cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat yang mengusung tagline Jabar Asyik dan calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

“Pemberantasan korupsi sudah menjadi agenda nasional turut serta dalam pemberantasan korupsi. Korupsi bisa dicegah dengan perilaku jujur di masing-masing individu. Dalam kemimpinan nanti, saya siap tidak korupsi dan siap memberantas korupsi,” tuturnya.[POB6]

BEKASI TOP