LAN Kabupaten Bekasi Siap Sinergi dengan Pemerintah Sosialisasi Bahaya Narkoba

Pengurus DPC LAN Kabupaten Bekasi, resmi terbentuk Ahad (1/9/2019) malam.[RIK]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pengurus DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi, resmi terbentuk di kediaman Lurah Hormat Bento, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad (1/9/2019) malam.

Dalam rapat perdana yaitu silaturahmi dan pembahasan susunan pengurus, struktur DPC LAN Kabupaten Bekasi.

Ketua terpilih Edi YP sekaligus pemegang mandat dari DPP LAN, mengatakan kepada.media bahwa telah resmi.pada Sabtu 31 Agustus 2019, struktur.pengurus DPC LAN Kabupaten Bekasi.sudah terbentuk, dan selanjutnya akan menunggu Surat Keputusan Penetapan dari DPP LAN di.Pusat.

Edi YP mengatakan bahwa LAN akan membangun sinergitas dengan Pemerintah, TNI,.Polri dN Swasta guna mensosialisasikan pencegahan bahaya narkoba, khususnya buat gemerasi bangsa.

“Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Kasih,.karena kebaikannya dan ridho nya dapat membentuk kepengurusan DPC LAN Kab Bekasi, dan kepada semua baik Pembina yaitu Bupati, dan para penasehat, serta seluruh pengurus yang hadir, dan yang juga berhalangan hadir dengan pemberitahuan, yang telah mendukung acara rapat tersebut, tidak lupa juga ucapan terimakasih buat sponsor dari PT Kobta Jaga Negara, Hendra Bakery, dan humas DPC LAN Kan Bekasi Lurah hormat Bemto,” ujar Edi YP.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.