posbekasi.com

Ichsan: Kolaborasi Semua Pihak Wujudkan Perlindungan Sosial Pekerja Jabar

Kunjungan kerja Pansus III DPRD Jawa Barat ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Indramayu dalam rangka Pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja di Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Senin 24 Oktober 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | INDRAMAYU – Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Mochamad Ichsan dan H. Anwar Yasin mengatakan capaian perlindungan tenaga kerja di Kabupaten Indramayu yang berada di atas rata – rata capaian kepesertaan di Jawa Barat.

“Pansus mengapresiasi capaian perlindungan tenaga kerja Kabupaten Indramayu di atas rata – rata capaian kepesertaan di Jawa Barat,” kata Ichsan dalam kunjungan Pansus III DPRD Jabar ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Indramayu, Senin 24 Oktober 2022.

Menurut Ichsan kunjungan Pansus ini dalam rangka Pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja di Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Penerima upah sudah hingga 54 persen, yang bukan penerima upahnya sudah hampir 12 persen. Ini lebih baik dari rata-rata capaian kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat,” ucap Ichsan.[POB]

BEKASI TOP