posbekasi.com

Pelepasan Pepen dan Syaikhu Diiringi Doa ASN

Suasana pelepsan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, diiringi dengan doa oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi, Jumat 9 Februari 2018.[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pelepasan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, diiringi dengan doa oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi, pada acara pelepasan di Gedung Al Muhadjirin, Bekasi Timur, Jumat 9 Februari 2018.

Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan ASN tampak hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Syaikhu menyatakan, meski melepas massa jabatan tapi sinergitas untuk membangun Kota Bekasi harus tetap bisa dilakukan.

“Kita masih bisa bersinergi untuk bisa bersama membangun Kota Bekasi ini,” katanya.

Syaikhu yang kini calon Wagub Jabar mendampingi Sudrajat berharap, Kota Bekasi tetap aman dan kondusif  dan menjalin komunikasi yang baik kesuma pihak.

“Saya rasa yang hadir disinipun menjadi penentu agar Kota Bekasi bisa tetap kondusif. Ibarat tak ada gading yang tak retak. Jika selama ini ada hal yang tidak berkenan, baik ucapan dan tingkah laku semoga Allah SWT membukakan pintu maaf,” ujarnya.

Sementata, Rahmat Effendi yang akrab disapa Pepen mengatakan, selama memimpin bersama Syaikhu selalu bersama dalam menentukan kebijakan dan keputusan strategis untuk Kota Bekasi.

“Kita bersama-sama, dan sehingga bisa menentukan keputusan strategis bersama,” ucap Pepen yang kembali maju sebagai calon petahana dalam Pilkada Kota Bekasi.

Pepen mengaku bangga dengan berbagai perbaikan bidang infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan yang meningkat. Hal ini dapat menunjukkan bagaimana kebijakan yang dibuat selama dia menjabat bersama Ahmad Syaikhu berbuah manis.

“Dan saya harap kedepannya juga dapat kita perbaiki lagi kedepannya, seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat,’ katanya.[ISH/POSB5]

BEKASI TOP