Bekasi Online

Piala Presiden, Kapolsek Setu Imbau The Jakmania Setu Tak Terpancing Kerusuhan

The Jakmania Setu bersiap bergabung dengan The Jakmania Tambun menuju Solo menyaksikan laga Persija Jakarta melawan PSMS Medan pada Piala Presiden 2018.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Puluhan suproter The Jakmania gabungan dari Setu dan Tambun, Kabupaten Bekasi, diberangkatkan menuju Stadion Manahan, Solo, untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden 2018.

Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Nano Indratno beserta sejumlah anggota mengawal keberangkatan 12 The Jakmania Setu menuju Tambun untuk bergabung bersama ke Solo, Jumat 9 Februari 2018 malam ini.

“Sebelum dikawal menuju Tambun untuk bergabung dengan suporter Persija menuju Solo, The Jakmania Setu kita beri arahan agar dalam perjalanan baik pergi maupun pulang serta saat menyaksikan pertandingan agar menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek Setu, AKP Wahid Key, Jumat 9 Februari 2018.

Menurutnya, Polisi juga menyampaikan hal tersebut langsung pada The Jakmania Setu yang di pimpin Dede alias Degol, untuk memperhatikan anggotanya tidak melakukan tindakan yang dapat memancing kerusuhan.

“Kita juga tekankan agar supporter selalu waspada dan tidak terpancing akan kerusuhan yang dapat menghambat jalannya pertandingan,” ucapnya.

Sementara, keberangkatan belasan supporter Persija yang berkumpul Perumahan Setu Indah diberangkat menuju Perumahan Bumi lestari Tambun Selatan untuk bergabung berangkat bersama dikawal Bripka Andri Purwanto dengan mobil Patroli Setu.[MIN/POSB7]

BEKASI TOP