Bekasi Online

Peletakan Batu Pertama Mushola Al Ikhlas Cibening, AKP Wahid Key: “Warga Taat Ibadah, Desa Jauh dari Kejahatan”

AKP Wahid Key melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas di Desa Cibening, Setu, Ahad 4 Februari 2018.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu, Polres Metro Bekasi, AKP Wahid Key,S.Sos,MH, turut melakukan peletakan batu pertama bersama para tokoh agma dan masyarakat tanda dimulainya pembangunan Mushola Al Ikhlas di Kampung Cikedokan, RT01/01, Desa Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi, Ahad 4 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Ketua DKM Mushola Al Ikhlas Cahyadi Antasaputra, Kades Cibening Suryadi Efendi, Babinsa II Desa Cibening Serda Wahyudi, Bhabin Kamtibmas Desa Cibening Bripka. Jaka Stiawan, para tokoh agama, masyarakat dan pemuda Desa Cibening, Majelis Taklim, dan donator pembangunan H.Arif.

“Suatu kebesaran bagi kami (Polri, red) bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Pembangunan rumah Allah ini adalah sesuatu yang tak ternilai bagi kita sebagai muslim, karena itu pantas bagi Polri untuk mengucapkan terimakasih pada warga dan bersyukur pada Allah atas karunia dan kesempatan yang diberikanNYA pada kita semua untuk menambah amal ibadah kita,” kata AKP Wahid Key saat menyampaikan sambutannya sebelum dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL Ikhlas.

Sebagai orang baru, AKP Wahid Key mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki ke Desa Cibening dan dia langsung memperkenalkan diri dengan tujuan masyarakat dapat saling bekerjasama dengan Polri untuk membangun Kamtibmas.

AKP Wahid Key memperkenalkan diri sekaligus memberi sambutannya saat dimulainya pembangunan Mushola Al Ikhlas di Desa Cibening, Setu, Ahad 4 Februari 2018.[MIN]
“Mohon doa restu semua warga, agar saya dan jajaran Polsek Setu bisa bekerjasama dengan semua warga untuk membangun dan menciptakan Kamtibmas. Kamtibmas yang baik tentu warga akan jauh terhindar dari prilaku maupun pelaku kejahatan. Kita menginginkan desa yang aman, tertib, damai dan juga indah serta tenang dalam menjalankan ibadah,” ucapnya.

Dituturkannya, ketenangan beribadah adalah suatu hal yang harus kita capai agar kita khusuk saat menjalankan ibadah.

“Apalagi setelah nantinya berdiri dan Mushola ini digunakan untuk beribadah, saya harapkan khususnya warga Desa Cibening lebih taat beribadah, maka perbuatan tercela atau tindak pidana maupun kriminalitas dijauhkan dari desa ini,” ujarnya.

Setelah peletakan batu pertama acara ditutup dengan pemotongan tumpeng tanda rasa syukur atas pembangunan Mushola Al Ikhlas diakhiri dengan pembacaan doa.[MIN/POSB1]

BEKASI TOP