Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi Apresiasi Polsek Setu Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Kapolrestro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara bersama rombongan dan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat demgan jajarannya pada kunker Kapolres di Mapolsek Setu, Selasa 16 Januari 2018.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU –  Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara meapresiasi jajaran anggota Polsek Setu dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Meski wilayah hukum Polsek Setu diapit perbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Polsek Cikarang Barat dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, ” kata Kombes Candra saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolsek Setu, Selasa 16 Januari 2018.

Kombes Candra meminta anggota Polsek Setu untuk tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Bhyangakara yang ikhlas melayani masyarakat .

“Kalau anggota menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan benar,  maka surga adalah jaminannya. Kita syukuri menjadi anggota Polri,” ucapnya.

Diingatkan Kapolrestro Bekasi, betapa berdosanya seseorang ketika istri
berdoa di rumah kita berbuat yang macam-macam.

“Ingat istri yang terus berdoa untuk kita,  karena itu jangan berbuat yang macam-macam. Binmas Patroli bantu dan layani masyarakat dengan baik. Itu saja yang bisa saya sampaikan. Saya bahagia bisa bertemu dengan semuanya, selamat bekerja dengan baik, ” katanya.

Dalam kunkernya, Kapolrestro Bekasi didampingi Kabag Sumda AKBP Yayuk Suwita Ningsih, Kabag Ren AKBP Kiswan, Kasat Binmas AKBP YS Muryono, Kasi Propam Kompol Rosdiana Sirait, Kasubag Sarpras Kompol Sumarjan, Kaur Dokkes dr.Frinda, dan Kasubbag Humas AKP Sukrisno.

Kedatangan Kapolrestro Bekasi disambut langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,  Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setiabudi,  Camat Setu Adeng Hudaya,  Waka Polsek Iptu H Yamin,  Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri,  Kasi Humas Aiptu Parjiman,  dan para kanit serta Kapolsub Sektor serta seluruh anggota dan jajaran Polsek Setu.[RAD]

BEKASI TOP