Bekasi Online

23 Warga Desa Cibening Dapat Rutilahu

Sosialisasi 23 warga Desa Cibening yang mendapat bantuan Rutilahu.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Waka Polsek Setu, Iptu H Yamin, menghadiri sosialisasi bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dari anggran APBD Pemkab Bekasi di Kantor Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 9 Nopember 2017.

Untuk Rutilahu tahun 2017 di Desa Cibening tercatat 23 rumah yang tak layak huni akan dibangun dengan indek percalon penerima bantuan Rutilahu sebesar Rp15 juta.

Hadir dalam sosialisasi kegiatan tersebut dari jajaran Polsek Setu, Kecamatan Setu, Desa Cibening, serta petugas dari Pemkab Bekasi.

Untuk keteria penerima bantuan Rutilahu antara lain, tidak mempunyai penghasilan tetap, memiliki surat tanah, rumah tidak ada MCK, belum pernah menerima bantuan Rutilahu, kondisi rumah rusak berat, dan tidak memiliki rumah lain.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Yamin menyampaikan pesan Kamtibmas di Desa Cibening yang sampai saat ini terjaga degan kondusif.

“Secara umum Kamtibmas di Desa Cibening kondusif, Polsek Setu terus memantau dan mendorong warga untuk bersma-sama menjaga keamanan lingkungan,” katanya.[MIN]

BEKASI TOP