Bekasi Online

Kaplrestro Bekasi Apresiasi Polsek Setu Dalam Pengamanan Natal

Kapolsek Setu saat menggelar rapat anev didampingi Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus, di Mapolsek Setu, Jumat 30 Desember 2016.[RAD]
Kapolsek Setu saat menggelar rapat anev didampingi Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus, di Mapolsek Setu, Jumat 30 Desember 2016.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra melalui Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Setu, AKP Agus Rohmat,SH, meapresiasi jajaran Polsek yang telah melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal 2016 berjalan lancar dan aman tanpa gangguan apapun.

Hal itu disampaikan Kapolsek Setu saat menggelar rapat analisa dan evalauasi (anev) pada jajarannya di Mapolsek Setu, Jumat 30 Desember 2016.

“Ucapan terimakasih dari Kapolres atas pelaksanaan tugas pengamanan Natal yang berlangsung kondusif khususunya di wilayah Setu dan Kabupaten Bekasi pada umumnya,” kata Kapolsek.

Khusus internal Polsek Setu, AKP Agus Rohmat menyatakan setiap anggota untuk terus siap dalam menjalankan tugas yang sedang dihadapi yakni pengamanan pergantian tahun baru 2017.

“Termasuk pengaman Mako Setu baik siang maupun malam hari, petugas diminta untuk tetap meningkatkan kewaspadan terhadap pelaku tindak kejahatan di masyarakat maupun di Mako Setu,” katanya.

Pada rapat anev yang dihadiri Waka Polsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Patroli, Kanit Lantas, Kasi Umum, Kasi Humas, Kapolsubsektor, dan jajaran Poslek Setu, AKP Agus Rohmat meminta seluruh anggota setiap melaksanakan tugas dilapangan harus memperhatikan dengan seksama kelengkapan oeprasional termasuk senjata yang digunakan.

“Dalam menjalankan tugas pengamanan harus memperhatikan kelengkapan personil dan senjata yang digunakan benar-benar dalam keadaan aman dan berfungsi bila suatu ketika digunakan,” katanya.[RAD]

4.

BEKASI TOP