Bekasi Online

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Ajak Siswa Isi Kemerdekaan dengan Ilmu dan Teknologi

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi menyerahkan bendera Pusaka Merah Putih untuk dikibarkan pada Upacara HUT RI ke-72 di Halaman SMPN 33, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kepala Sekolah SMP Negeri 33 Kota Bekasi, Sri Winarni,MPd, mengajak para siswa untuk mentauladani dan memberi penghargaan setinggi-tingginya pada para pejuang bangsa dengan mengisi kemerdekaan melalui ilmu dan teknologi.

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi bersama Paskibra HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
“Mari kita tauladani kegigihan para pejuang bangsa yang dengan gagah berani mempertaruhkan nyawanya untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia hingga sampai saat ini dapat kita nikmati berkat perjuangan tanpa pamrih,” ajak Sri Winarni saat memberi sambutan pada Upacara HUT RI ke-72 yang dipusatkan di halaman Sekolah SMPN 33, Jalan Narogong Ceria, Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi,Kamis 17 Agustus 2017.

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi bersama guru-guru pada peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
Dikatakannya, penghargaan yang tidak ternilai dalam bentuk apapun dalam perjuangan para pahlawan bangsa yang mengantarkan Indonesia pada gerbang kemerdekaan patut kita junjung tinggi.

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi dan tim Paskibra pada peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
“Tanpa perjuangan para pahlawan kita tidak bisa merdeka. Karenannya mari kita beri penghargaan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai ilmu dan teknologi untuk memajukan dan membangun bangsa,” katanya.

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi dan tim Paskibra pada peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
Dalam acara peringatan HUT RI ke-72 ditandai dengan penaikan bendera merah putih oleh Pasukan Pengibaran (Paskibra) Bendera Merah Putih diikuti para siswa dan guru-guru serta orangtua murid berlangsung dengan hikmah.

Kepsek SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarwi dan tim Paskibra pada peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
Pengibaran bendera merah putih oleh tim pasukan 8 yang sebelumnya Pusaka Merah Putih dibawa oleh Amirah Hasibuan yang dikawal oleh Berlian mengenakan pakaian adat diserahkan pada Kepala Sekolah yang selanjutnya bendera diserahkan pada Anissa.

Pagelaran pakaian adat Nusantara yang dibawakan oleh siswa-siswi SMPN 33 Kota Bekasi meriahkan peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
Anissa yang menerima bendera merah putih bersama tim pasukan 8 diantaranya Bunga, Aqila, Sandra, Devita, yang dikawal oleh tim pasukan 17 dan tim pasukan 45 menaikan bendera merah putih hingga berkibar di pucuk tiang bendera.

Carnaval SMPN 33 Kota Bekasi turut meriahkan peringatan HUT RI ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.[RAD]
Memeriahkan HUT RI, para siswa menampilkan berbagai kegiatan yang diselanggarakan OSIS seperti, karnaval yang diikuti sejumlah siswa mengenakan berbagai pakaian adat Nusantara, lagu dan puisi perjuangan, pertandingan futsal maupun atraksi lainnya.[RAD]

BEKASI TOP