Bekasi Online

FPI Setu Bantu TNI-Polri Jaga Kamtibmas

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat hadir ditengah-tengah silaturahmi FPI dengan Pemerintahan Kecamatan Setu dan aparat di Kantor Camat Setu, Senin 17 Juli 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, SETU – Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bertemu dengan Camat, Kapolsek dan Danramil, guna bersilaturahim dan mendukung sepenuhnya program pemerintahan Setu tentang dakwah keagaaman, serta turut menjaga Kamtibmas.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Camat Setu, dihadiri oleh Camat Setu Adeng Hudaya, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil/06 Setu diwakili Peltu Sunarto, didampingi sejumlah staf kecamatan Sekcam Dr.Sukarmawan, dan Kasi Trantib Hidayat Syarif.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC FPI Setu, Habib Muhammad bin Abu Bakar Al Haddad, menyampaikan keturut sertaan FPI dalam menjaga Kamtibmas di Setu bahkan pendukung seluruh program pemerintah khususnya dalam dakwah keagamaan.

Sementara, Kapolsek Setu AKP Agus meminta FPI Setu untuk membantu menjaga Kamtibmas hingga situasi wilayah hukum Polsek Setu itu berjalan aman dan tertib.

Begitu pula, Peltu Sunarto menyatakan, FPI harus bisa menjaga keutuhan NKRI dan menjauhkan pelnggaran hukum hingga terciptanya kesejukan di lingkungan khususnya Kecamatan Setu.

DPC FPI Setu yang beralamat di Jalan MT Haryono, Kampung Burangkeng,RT02/06, Desa Ciledug, Habib Muhammad bin Abu Bakar Al Haddad tampak turut membawa serta pengurusnya seperti, Wakil Ketua Ustadz Tribudiyanto, Wakil Ketua Hibah Ustadz Imam Bahrudin, Wakil Ketua Jihad Ustadz Ismail Fajar, Wakil Ketua Organisasi Ustadz Abdul Somad, Sekretaris Ustadz Abdul Hakim Aly, dan Bendahara Ustadz Subakir.[HSB]

BEKASI TOP