Bekasi Online

Kabareskrim Hadiri Baksos Pondok Ilir Ilir Setu

Komjen Pol Anang Iskandar (mengenakan topi merah) didampingi Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu  H Yamin pda acara bakti social di Yayasan Pondok Ilir Ilir, Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/5/2016).[SOF]
Komjen Pol Anang Iskandar (mengenakan topi merah) didampingi Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin pda acara bakti social di Yayasan Pondok Ilir Ilir, Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/5/2016).[SOF]
POSBEKASI.COM – Komisaris Jendral Pol Anang Iskandar menghadiri bakti sosial dengan memberi santunan anak yatim piatu dan pengobatan gratis di Yayasan Pondok Ilir Ilir, Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/5/2016).

Sebagai ketua atau penanggung jawab acara, Komjen Pol Anang Iskandar memberikan bantuan pada kaum papah tersebut dalam rangka bakti sosial bekerja sama dengan RS Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta dan CSR Pertamina Induro sebagai bentuk kepedulian  Yayasan pada warga yang kurang mampu di sekitar pondok memaski bulan Ramadhan 1437 H.

Tampak hadir dalam acara santunan itu, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Waka Polsek Setu Iptu  H Yamin, Kanit Lantas Ipda Hery Setiawan, Kanit Provos Aiptu Anang Sumarjito beserta anggota Polsek Setu, Kades Ciledug IING Sholikhin Amd, dan beberapa anggota BNN serta perwira Mabes Polri.

Yayasan Pondok Ilir Ilir, Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, menggelar bakti social, Sabtu (21/5/2016).
Yayasan Pondok Ilir Ilir, Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi, menggelar bakti social, Sabtu (21/5/2016).

50 warga kurang mmapu ynag hadir dalam pengobatan gratis itu langsung ditangani dokter dari RSPP yang dipimpin oleh dr. Marjo, dr. Ade dan dr. Reni.

Dalam kesempatan tersebut, Anang yang saat ini menjabat Kbareskrim Polri meapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pihak RS Pertamina dan CSR Pertamina Enduro yang turut membantu kegiatan tersebut.

Sementara, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menyampaikan amanah dari Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin, mengatakan kegiatan yang bermanfaat pada warga hendaknya disyukuri dan karena kepedulian para donator dengan memperhatikan kaum kurang mampu.[SOF]

BEKASI TOP