Bekasi Online

Polsek Setu Gelar Apel Gabungan Pengamanan Idul Adha

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dn Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setiabudi saat menyampaikan amanatnya dalam apel gabungan pengamanan perayaan Idul Adha, Kamis 31 Agustus 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setiabudi, menggelar apel bersama yang juga diikuti unsur Muspika Setu dalam mengamankan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H di lapangan parkir Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 31 Agustus 2017.

“Apel gabungan ini dalam rangka perayaan Idul Adha dimulai dari malam takbir, shalat Idul Adha sampai penyebelihan hewan qurban yang dilakukan masyarakat di setiap desa,” kata AKP Agus Rohmat.

Tampak turut serta dalam apel gabungan tersebut Camat Setu berserta jajarannya, Wakapolsek dan para anggota Polsek Setu, jajaran anggota Danramil Setu.

Dalam kesempatan tersebut baik Kapolsek maupun Danramil Setu memerintahkan para anggotanya untuk sigap dan mewaspadai hal–hal yang dapat mengganggu jalannya perayaan Idul Adha.

“TNI bersama Polri dalam hal ini Polsek Setu terus berupaya memberikan keamanan dan lingkungannya yang nyaman dari gangguan Kamtibmas,” kata Kapten Nasip.[RAD]

BEKASI TOP