Kapolrestro Bekasi Paparkan Arus Balik pada Kapolri

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Menkes dan Kapolda Metro Jaya, serta Kapolrestro Bekasi, meninjau arus balik Lebaran Idul Fitri 2017 di GT Cikarang Utama, Jumat 30 Juni 2017.[MET]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Menteri Kesehatan, dan Dirjen Perhubungan Darat memantau arus balik Lebaran Idul Fitri 1438 H, Gerbang Tol Cikarang Utama, Kabupaten Bekasi, Jumat 30 Juni 2017.

Dalam kunjungan pimpinan Polri itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Irawan, mempresentasikan kesiapan Polrestro Bekasi dalam pengamanan dan pelayanan selama arus balik.

“Polrestro bekasi dengan siapkan tim satgas lancar, pengalihan dan rekayasa arus jika terjadi kemacetan panjang baik di dalam ruas tol maupun jalur arteri dan juga telah menyiapkan tim tindak cobra jika terjadi suatu tindak pidana selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2017,” kata Kapolrestro Bekasi.

meningkat pada siang hari pada hari sabtu dan minggu.

Adapun titik kedua yang rawan macet yaitu pada KM 66 – 67 karena pada jalur tersebut merupakan titik pertemuan antara jalur dari Tol Cipali dan Cipularang.

Dikatakannya, ada problem di Rest Area dengan keluar masuknya kenderaan berakibat kemacetan. Namun, kesigapan anggota di Pos Pengamanan berupaya keras mengurai kelancaran arus lalintas dalam tol.

“Untuk di GT Cikarang Utama sampai saat ini masih terpantau lancar dan akan dibuka sebanyak 31 pintu agar tidak terjadi antrian yang terlalu panjang dan Polrestro Bekasi juga telah menyiapkan Satgas Lancar untuk berpatroli bila ada kendaraan yang mogok sehingga dengan cepat dapat membantu agar tidak terjadi kemacetan,” papar Kombes Asep.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.