Bekasi Online

Bhabinkamtibmas Pusaka Rakyat Tarumajaya Beri Pesan Kamtibmas di Rumah Ibadah

Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi saat menyampaikan pesan kamtibmas di rumah ibadah pada Minggu (26/5/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI –  Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat, Polsek Polsek Tarumajaya, Polrsetro Bekasi, mlakukan pengamanan pada rumah ibadah di dua lokasi yakni, Gereja GKJB Ruko Taman Puspa Blok HO2/61 A, dan Gereja GBI Bethel Harapan Indah Ruko Mega Bullevart Blok R2/2 Harapan Indah, Minggu (26/5/2019).

Menurut Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat,SH, pengamana tempat ibadah tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi mendapat apreasiasi dari kedua jemaat gereja tersebut dengan dukungan pada Polri menjaga kamtibmas dan stabilitas negara pasca rekapitulasi Pemilu 2019.

“Dimana kita ketauhi bersama pada aksi 21/22 Mei sempat terjadi kericuhan yang menelan korban jiwa Polri mendapat dukungan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas negara yang kita cintai ini,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan dengan pesan-pesan kamtibmas agar para jemaat dapat menjaga situasi tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi serta tidak menjadi provokator dengan sengaja membuat kerusuhan.

“Utamakan kerukunan antar umat dan kemasyarakatan. Marilah terus kita jalin persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa,” ucap Kapolsek.[MIN/POB]

BEKASI TOP