Bekasi Online

Kasi Propam dan Kapolsek Bekasi Utara Terjun Langsung Gatur Arus Balik

Kasi Propam Polrestro Bekasi Kota Kompol H Sugeng, Kapolsek Bekasi Utara Kompol H Suroto, dan Kepala Pos Pam 06 Iptu Subiyanto mengtaur lalulintas arus balik (kiri) dan foto bersama dengan anggota Pos Pam 06, pada Jumat 30 Juni 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, BEKASIUTARA – Kasi Propam Polres Metro Bekasi Kota, Kompol H Sugeng,SH, bersama Kapolsek Bekasi Utara Kompol H Suroto,SH, dan Kepala Pos Pengamanan 06/Giant Wisma Asri, Iptu Subiyanto, pada Jumat 30 Juni 2017.

“Ketiga pimpinan tersebut sempat melakukan pengaturan arus lalulintas di depan Pos Pam 06 Wisma Asri, Teluk Pucung, untuk membatu kenderaan arus balik yang memasuki wilayah Bekasi setelah mudik dari kampung halaman untuk Lebaran Idul Fitri 1438 H,” kata anggota Pos Pam 06, Aiptu Deni.

Menurut Aiptu Dei yang juga anggota Reskrim Polsek Bekasi Utara itu menyatakan, sebelum melakukan pengaturan (gatur) lalulintas arus balik, ketiga pimpinan tersebut melakukan pengecekan Pos Pam guna memastikan kesiapan anggota.

“Pengecekan untuk memastikan kesiapan anggota dalam mengahadapi arus balik dan membantu warga yang mendapat kesulitan saat balik dari kampung,” terangnya.

Selain itu lanjut Aiptu Deni, pihaknya juga melakukan antisipasi arus balik yang sewaktu-waktu dapat menghadapi kendala seperti antrian panjang.

“Untuk itu kita sudah persiapkan berbagai teknis untuk mengatasi kemacetan, namun kita tetap mengimbau warga agar tetap mematuhi ramb-rambu lalulintas. Diimbau juga bagi warga yang kelelahan untuk beristirahat karena Pos Pam menyediakan tempat istirahat bagi pemudik,” ucapnya.[HSB]

4.

BEKASI TOP