Bekasi Online

Kediaman Kasi Humas Polsek Setu Gelar Khatam Qur’an Ibu RT007 dan Buka Puasa Bersama

Suasana khatamAl Quran ibu-ibu RT007 BTR yang diisi dengan ceramah Ustadz H Chayadi, Sabtu 17 Juni 2017.[IMA]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Memasuki hari ke 22 bulan Ramadhan 1438 H, kaum ibu-ibu TR007/013 Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, khatam Al Qur’an yang sejak awal Ramadhan menggelar tadarus.

Khatiam Al Qur’an digelar setiap pagi di kediaman Ketua RT007, Jalan Elang 6, Blok E BTR, dipimpin langsung Ny Siyam Rahmatawi, pada Sabtu 17 Juni 2017 petang sekaligus buka puasa bersama.

Khatamil Qur’an diisi dengan ceramah oleh Ustadz H Chayadi yang dihadiri Ketua RT juga Kasi Humas Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, Aiptu Parjiman, tampak suasana dari ibu-ibu yang selama ini melakukan tadarus pada pagi hari itu memberikan keberkahan di bulan suci ini.

Ny Siyam Rahmatawi Parjiman, Ny H Uhena Cahayadi, Ny Hedrik, Ny Arni Purwatu, Ny Rachayu, Ny Hj Iis Siman, Ny Yuselita, Eyang Yusi, Mbah Ara, Ny Sri Sutrisno, Ny Puji Astuti, Ny Sri Rezky, Ny Wiwik, Ny Leli Tanjung, dan Ny Nining Sairin.

“Sejak awal Ramadhan kaum ibu-ibu di RT007 melaksanakan tadarus, alahamdulillah pada hari ini telah khatam,” kata Ny Siyam Rahmatawi.

Selanjuta Ny Siyam Rahmatawi meminta para ibu-ibu untuk terus melakukan tadarus pada bulan Ramadahan yang akan datang. “Insyaallah kita kembali dipertemukan dengan Ramadahan akan datang dan tetap memakukan tadarus, semoga kedepan akan lebih banyak lagi kaum ibu dan anak-anak putri yang melakukan tadarus khususnya dilingkungan RT007 ini,” tuturnya.[IMA]

BEKASI TOP