Bekasi Online

Syaikhu Serukan Umat Rebut Lailatul Qadar

Wakil Wali Kota Bekasi H Ahmad Syaikhu tarling di Masjid Nurul Huda, Jati Makmur, Jumat 16 Juni 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM, PONDOKGEDE – Wakil Wali Kota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengunjungi Masjid Nurul Huda, Jalan Raya Jati Makmur, RT08/09, Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, Jumat 16 Juni 2017 sekaligus melakukan tawarih keliling (tarling).

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu menyampaikan terkait sepuluh hari terakhir Ramadhan yang merupakan pamungkas pada bulan suci Ramadhan,.

“Hendaknya setiap manusia mengakhiri Ramadhan dengan kebaikan, yaitu dengan mencurahkan daya dan upaya untuk meningkatkan amaliyah ibadah disepanjang sepuluh hari akhir Ramadhan ini,” kata Sayikhu.

Kedua lanjut Ustadz Sayikhu, dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan diduga lailatul qadar bisa juga turun pada bulan Ramadhan secara keseluruhan, terangnya.

“Lailatul qadar Ramadhan tahun ini merupakan malam yang lebih mulia daripada seribu bulan. Lailatul qadar merupakan malam yang sangat istimewa, siapapun orang yang beriman pasti menginginkan dirinya beruntung mendapatkan keberkahan dari lailatul qadar,” paparnya.

Ustadz Syakhu mengajak umat muslim merebut Lailatul Qadar di sepuluh hari terakhir Ramadhan, baik dibilangan ganjilnya atau dibilangan genapnya.

“Karena, datangnya malam lailatul qadar tidak seorang pun yang mengetahui tepatnya kapan. Semoga di sepuluh malam pertama stamina kita semua masih kuat dalam menggapai 10 hari terakhir dan mendapatkan malam lailatul qadar,” terangnya.[ISH]

4.

BEKASI TOP