Bekasi Online

Pengamanan Lebaran, Pintu Masuk Perbatasan Setu Dijaga Ketat

Anggota Polsek Setu dengan senjata laras panjang melakukan penjagaan Mako Polsek saat digelar apel dipimpin kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, perintahkan jajaranya memperketat pintu-pintu masuk atau perbatasan wilayah hukum Polsek Setu serta melakukan penyekatan guna mengantisipasi masuknya pelaku kejahatan yang menjelang lebaran terjadi peningkatan tindak pidana kriminalitas.

“Saat ini kita menggiatkan insruksi Kapolrestro Bekasi untuk mingkatkan pelayanan pengamanan Idul Fitri 1438 H. Selain itu melakukan pengetatan pada pelaku kejahatan yang masuk ke wilayah Setu,” kata AKP Agus dihadapan Waka Polsek, para Kanit, Kasi, KSPK, dan Kapolsubsektor, serta anggota, pada apel pagi di Halaman Mapolsek Setu, Senin 12 Juni 2017.

Dimana, wilayah hukum Polsek Setu memiliki batas wilayah dengan Polsek Cileungis Bgor, Polsek Bantar Gebang Kota Bekasi, dan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Dikatakan AKP Agus, pihaknya juga terus menggelar berbagai operasi menjelnag lebaran ini, mulai dari operasi cipta kondisi (Cipkon), operasi warung miras, operasi Radmania, serta melakukan kegataan Kamtibmas oleh anggota Bhabinkamtibnas diperintah untuk melaksanakan shalat tarawih keliling (tarling) pada desa binaan masing-masing.

Begitu pula untuk penjagaan atau operasi malam hari, seluruh anggota diperintahkan untuk mempersipakan persenjataan bila melakukan operasi dna penyekatan. “Lakukan penyekatan pada pintu-pinu masuk pelaku kejahatan ke wilayah Setu,” katanya.[MIN]

BEKASI TOP