Bekasi Online

Koboy “Kuda Besi” Todong Pengandara Digelandang Polisi Tambun

Koboy ‘kuda besi’ saat menjlani pemeriksaan dan senjta softgun yang diamankan Polsek Tambun.[RIS]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Sok jagoan, koboy “kuda besi”, SSH,25 tahun, warga Perumahan Griya, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Ahad 11 Juni 2017, pukul 23:05, seenaknya melontarkan kata-kata kasar dan mengancam warga dengan senjata.

Korban yang tidak terima diancam dengan senjata Sofgun merk Taurus type pt24/7 itu melakukan perlawanan dibantu warag sekitar berhasil membekuk pelaku.

“Korban Yoga Pragola Surbakti,32 tahun, dimaki dan diancam dengan senjata hingga korban tidak terima dan melakukan perlawalanan dibantu warga berhasil menangkap pelaku dan saat itu polisi langsung datang menggelandang pelaku ke Mapolsek Tambun,” kata Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Trii Mulyono dalam keterangan persnya kepada posbekasi.com, Senin 12 Juni 2017.

Peristiwa tersebut kata Iptu Tri, berawal dari saat pelapor dan saksi Durin Adriani,34 tahun, dan anaknya mengendarai Daihatsu minibus B 1831 FRP warna hitam ke luar dari pintu Tol Bekasi Timur hampir serempatan dengan mobil pelaku Daihatsu minibus B 1755 FRD warna merah.

“Saat korban menoleh ke kiri, pelaku yang ada di sebelahnya dengan mobil sejajar melontarkan kata ‘****** lu kenapa liatin guwa, udah bosan idup luh’, namun korban tetap melajukan kenderaannya,” kata Iptu Tri.

Teryata kata Iptu Tri, pelaku masih mengikuti hingga di Jalan Raya Tambun-Tambelang, Kampung Mekar Sari Barat, Desa Mekar Sari, Tambun Selatan, pelaku menghentikan mobil pelapor.

“Sehingga korban pun berhenti dan langsung ditodong pelaku dengan sofgun kemudian berusaha mengambil kunci kontak mobil korban. Dengan keberanian, korban melawan pelaku dan dibantu warga sehingga pelaku dapat di amankan oleh Polisi yang sudah hadir dan langsung dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses penyidikan,” katanya.

Dari peristiwa tersebut, mobil pelapor dan pelaku sementara ini diamankan polisi, berikut sapucuk senjata Sofgun merk Taurus type pt24/7 milik pelaku berikut 16 butir pelurunya.[RIS]

4.

BEKASI TOP