posbekasi.com

Disini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Di Bekasi Dan Cikarang

Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi

BEKASI | POSBEKASI.COM – Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kembali mengadakan pelayanan SIM keliling.

Bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa mendatangi layanan SIM keliling yang disediakan Polres Metro Bekasi Kota dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Untuk jadwal dan lokasi pelayanan perpanjangan SIM keliling (lihat table di atas), sedangkan untuk pembuatan SIM baru dilkukan di Polrestro Bekasi Kota.

Cikarang

Sementara, masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin mengurus perpanjangan SIM, bisa mendatangi layanan SIM keliling yang disediakan Polres Metro Bekasi di Sentra Grosir Cikarang, Jalan RE.Martadinata.

Operasi SIM keliling ini dilaksanakan empat kali dalam sepekan, pada hari Selasa – Rabu – Kamis – Jumat, mulai pukul 10:00 – 13:00,  kecuali hari Senin, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Untuk keterangan lebih lanjut Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Telp. : 021-5276001 atau SMS 1717.[POB]

BEKASI TOP